Membawa kerja tim taktis dalam skala besar kembali ke penembak arcade, tim dev indie di Squad telah pergi dari Kickstarter ke Steam Access awal hanya dalam waktu tujuh bulan, melepaskan visi mereka dari terkoordinasi, komunikasi berbasis arcade shooter dipentaskan di dekat masa lalu untuk dekat masa depan zona konflik dunia nyata. Mengambil isyarat dari satu dekade mereka pengalaman bekerja sama mod sebelum mereka, tim indie ini telah mengangkat bar untuk apa yang diharapkan ketika kata 'taktis' digunakan untuk menggambarkan permainan
Skuad Melepaskan 15 Desember pukul 1100 GMT, Steam Awal Akses here.
Dengan latar belakang memberikan titik keseimbangan antara milsim hardcore dan penembak berkedut kartun, Skuad Awal Akses memfokuskan perhatian terhadap aliran dan laju pertempuran dengan tim besar seperti 36 per sisi (akan 50 per sisi seperti yang kita mengembangkan) berebut peta 5 pada hari peluncuran. Dengan peta dari fasilitas pelatihan sebagai besar sebagai 4km x 4 km (1,5 sq. Mil) dalam ukuran, permainan juga mengandung empat faksi, Angkatan Darat AS, Angkatan Rusia Ground, Pemberontak dan tidak teratur Milisi duking keluar di medan yang diambil dari satelit dunia nyata data lokal garis depan.
Berikut ini tampilan sebuah Video Dari Squad Rolls :
- Blogger Comment
- Facebook Comment
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
0 komentar:
Post a Comment